Minggu, 23 Juni 2013

Perwakilan Resmi PT Arminareka Perdana

Kami merupakan Perwakilan Resmi PT Arminareka Perdana Penyelenggara Travel Umrah dan Haji Plus untuk jamaah dari seluruh Indonesia. Beralamat di JL. Zamrud Raya No.4, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat 10640.

PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji Plus. Berpengalaman lebih dari 22 tahun dalam melayani jamaah menjalankan Ibadah Umrah dan Haji Plus sejak tahun 1990. Saat ini jamaah yang diberangkatkan telah mencapai 35.000 orang lebih.

PT Arminareka Perdana memberikan layanan yang baik dengan mengutamakan pelayanan yang berkualitas sehingga perjalanan Ibadah Umrah dan Haji para Jamaah dari seluruh Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Penginapan yang digunakan adalah Hotel Bintang Lima dan Bintang Empat, dengan lokasi yang tidak jauh dari Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah, memudahkan para Jamaah Umrah dan Haji Arminareka Perdana beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Selain beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Jamaah Umrah dan Haji juga diajak untuk berziarah ke tempat tempat Ziarah di Mekkah dan Madinah. Antara lain, di Mekkah : Jabal Rahmah, Padang Arafah dan Muzdalifah, Terowongan Mina, Djabal Nur, Djabal Tsur, Miqat di Masjid Ji’ronah,dll. Untuk di Madinah Jamaah diajak berziarah ke Makam Rasulullah SAW dan Sabahatnya, Raudah, Pemakaman Baqi, Masjid Kuba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Kebun Kurma, Masjid Bir Ali, dll



Hotel dan Tempat Ziarah di Mekkah



Hotel dan Tempat Ziarah di Madinah



Grafik penggunaan Hotel di mekkah dan madinah jamaah arminareka perdana


Grafik Jumlah Jamaah Umrah Arminareka Perdana 2011


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bila Anda berminat ingin mengetahui secara detaill tentang kami,
silahkan menghubungi kami untuk konsultasi / pendaftaran :


Hormat kami : Hery Kurniawan


Kantor Perwakilan
JL. Zamrud Raya No.4
Sumur Batu, Kemayoran
Jakarta Pusat - 10640
Telp : 081210500690
Pin BB : 21F51F40


Kantor Pusat

PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt. 5
Jl. Salemba Raya No. 5
Jakarta Pusat

0 komentar:

Posting Komentar